Sewa Mobil Kedawung Cirebon Harga Murah Dengan Sopir

Sewa Mobil Kedawung Cirebon dengan sopir harga murah mobil nyaman. Rental mobil dekat dengan jalan tuparev, pilang raya dan hotel di cirebon.

Kedawung adalah salah satu kecamatan di kabupaten cirebon dan banyak orang mengenalnya dengan sebutan bunderan kedawung. Nama kedawung itu sendiri sangat dekat dengan kotamadya Cirebon karena kedawung merupakan salah satu dari kabupaten Cirebon.

Kecamatan ini sangat dekat dengan jalan menuju pusat kota cirebon, tentu saja harus melalui perjalanan yang sangat padat dan ramai. Banyak orang yang akan pergi ke pusat kota pasti ingin cepat tentunya harus melintasi jalan ini dan nama jalan tersebut yaitu Tuparev. Tuparev itu adalah kepanjangan dari Tujuh Pahlawan Revolusi.

Banyak sekali tempat — tempat yang ada di kecamatan kedawung ini, dari mulai hotel yang terletak jalan lintas jawa hingga hotel — hotel yang bagus. Namun tidak semua nya tempat tersebut tepat di kedawung namun masuk dalam wilayah kecamatannya.

Kecamatan Kedawung berbatasan dengan kecamatan Kesambi yang masuk wilayah Kota Cirebon. Di Kecamatan ini pula terdapat beberapa hotel seperti: Hotel Apita Green, Hotel Patra Jasa dan sebagainya. Dan desa nya mencakup Kalikoa, Kedawung, Kedungdawa, Kedungjaya, Kertawinangun, Pilangsari, Sutawinangun, Tuk.

Di daerah kedawung juga terdapat Polsek Kedawung kedepan sedikit terdapat nama Bunderan kedawung yang menjadi akses masuk untuk ke dalam kota cirebon. Juga terdapat kantor Dishub kota cirebon dan lampu merah cideng.

Kecamatan Kedawung berbatasan dengan kecamatan Kesambi yang masuk wilayah Kota Cirebon, di Kecamatan ini pula terdapat beberapa hotel seperti: Hotel Apita Green, Hotel Patra Jasa dan sebagainya.

Sewa Mobil Kedawung

Kota Cirebon terbagi dalam beberapa kecamatan baik itu termasuk kotamadya dan kabupaten. Dan wilayah kabupaten serta kotamadya sama — sama dari bagian kota yang ada di jawa barat. Dengan banyaknya wilayah ada di cirebon maka Aszka Rent Car memposisikan untuk jasa transportasi untuk rental mobil kedawung palimanan sumber yang berada di kota cirebon.

Rental Mobil Kedawung Cirebon sangat dekat dengan keberadaan kantor dan hotel di sekitar by pass dan jalan tuparev. Jika anda berada di sekitar bunderan kedawung anda pasti menemukan beberapa hotel di jalan tuparev.

Sebagai salah satu penunjang layanan transportasi kendaraan berkelas maka kami sebagai salah satu perusahaan rental mobil di cirebon siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Aszka Rent Car menjadikan dari sekian banyak rental mobil di cirebon untuk melayani jasa angkutan, tentu dengan layanan penyewaan mobil. Belum terlalu banyak jasa rental mobil di kedawung cirebon ini ada, namun beberapa diantaranya sudah memiliki tempat atau perusahaan sewa mobil kedawung cirebon.


rental mobil kedawung cirebon

Sewa Mobil Kedawung Cirebon sangat strategis karena berdekatan dengan pusat kota dan beberapa daerah atau kelurahan yang ada baik di kotamadya maupun di kabupaten. Hal inilah yang banyak di cari oleh para calon konsumen untuk menyewa mobil.

Karena itu untuk anda yang ingin mencari jasa sewa mobil dengan harga murah dan dekat dengan kota anda bisa memilih kami, Aszka Rent Car adalah satu jasa pelayanan terbaik dan terpercaya. Rental sewa mobil di kedawung cirebon merupakan dari sekian banyak layanan kami di seputar baik kota dan kabupaten cirebon.

Kecamatan Kedawung berbatasan dengan kecamatan Kesambi yang masuk wilayah Kota Cirebon. Di Kecamatan ini pula terdapat beberapa hotel seperti: Hotel Apita Green, Hotel Patra Jasa, Aston, Luxton dan sebagainya. Jadi sangat efektif dalam pelayanan rental mobil di kedawung cirebon untuk anda, karena kami akan cepat menjemput anda di tempat.

Layanan Sewa Mobil Kedawung Cirebon

Beberapa diantaranya yang termasuk dalam layanan sewa / rental mobil kedawung cirebon pada umumnya adalah seperti :

  • sewa mobil plus sopir.
  • sewa mobil untuk perjalanan dinas kantor.
  • paket drop off antar kota sekali perjalanan.
  • sewa mobil untuk wisata dan kuliner di cirebon.
  • Mobil tentu ketersediaan stok yang cukup.
  • unit terlengkap baik manual dan matic.
  • dll.

Harga Sewa Mobil Kedawung Cirebon

Pada umumnya untuk harga atau tarif sewa mobil di kedawung cirebon ini sangat relevan dan relatif. Kami tidak memberikan harga fantastis alas mahal untuk anda. Apalagi jika anda memilih paket all in yaitu pelayanan dengan mobil sopir bbm serta tol jika perjalanan luar kota.

Harga sangat ramah dan umum pada dasarnya seperti yang banyak pemesanan diterima diantaranya :

Harga Sewa Avanza dalam kota + Driver, non bbm parkir dll.

  • Rp. 450.000 per 9 Jam.
  • Rp. 500.000 per 12 Jam.
  • Rp. 650.000 per 18 Jam.

Harga Sewa Innova Cirebon + Driver, non bbm parkir dll.

  • Rp. 650.000 per 9 Jam.
  • Rp. 700.000 per 12 Jam.
  • Rp. 950.000 per 18 Jam.

Dan untuk beberapa Harga dengan tipe kendaraan baik itu mobil jenis city car atau jenis suv dengan transmisi matic / manual anda bisa langsung menghubungi Aszka Rent Car Cirebon. 

Untuk anda jika mencari rental mobil di kedawung cirebon yang lengkap dan harganya murah bisa anda  mencobanya bersama  Aszka Rent Car sewa mobil terpercaya dan berpengalaman.