Sewa Mobil Hiace Cirebon Tersedia Hiace Commuter Dan Premio

Aszka Rent Car Cirebon pusat layanan untuk sewa mobil hiace di cirebon, tersedia mobil hiace commuter dan premio terbaru plus sopir berpengalaman.

Sewa Rental Mobil Cirebon. Hiace sejak awal memang di disain untuk multifungsi. Baik sebagai kendaraan penumpang maupun barang. Disain nya van ini tidak hanya mempertimbangkan faktor kekokohan dan efisiensi. Tapi juga di rancang sedemikian rupa agar mampu menawarkan kenyamaan saat di gunakan sebagai kendaraan penumpang di sektor transportasi publik.

Toyota Hiace merupakan mobil yang secara khusus di peruntukkan untuk kendaraan komersial penumpang. Sehingga jenis chasis yang di gunakan merupakan chasis khusus bukan seperti yang di gunakan pada chasis Truk. Sangat lega di dalam dan kursi untuk duduk tidak berdempetan. Anda bisa duduk seperti layaknya anda duduk santai di sofa rumah.

Sewa mobil Hiace Premio Cirebon Aszka Rent Car menjadi pilihan orang yang ingin melakukan perjalanan, baik dalam kota maupun luar kota/propinsi.Jika jumlah penumpang diatas 8 orang dan tetap ingin memakai satu unit mobil, maka saran terbaiknya adalah menjadikan mobil Hiace untuk di sewa guna menjadikan perjalanan Anda lebih terkesan karena selalu bersama.

sewa mobil hiace di cirebon pakai mobil premio atau jenis commuter harga pasti murah
Hiace Commuter

Rental Mobil Hiace Di Cirebon Aszka Rent Car menyediakan Mobil Hiace Premio harga murah dengan jumlah penumpang maksimal 15 orang. Tidak sempit dan nyaman jika duduk di dalam. AC dingin dan driver profesional.

Harga Sewa Hiace Cirebon Dalam Kota

Untuk penyewaan harga sewa mobil Hiace di Cirebon kami berlakukan harga Rp 1.300.000/12 jam. Anda bebas menentukan tujuan selama di kota Cirebon. Apakah mau diantar ke hotel kemudian jalan – jalan ke tempat wisata, atau bisa juga dipakai dalam acara instansi. Semua dikembalikan kepada tamu untuk menentukan lokasi tujuannya.

Sekedar informasi untuk Anda yang belum begitu mengenal kota cirebon ini menyajikan banyak pilihan yang menarik, mulai dari kuliner, destinasi wisata sampai dengan spot – spot background foto yang unik dan menarik.

Untuk kulinernya mulai dari masakan tradisional, nusantara sampai dengan makanan bercita rasa dari negara asing semua tersedia kota cirebon. Kemudian, Anda juga tidak akan bingung dalam memilih jajanan enak yang bisa dijadikan sebagai oleh – oleh untuk dibawa pulang.

rental hiace premio cirebon
Hiace Premio

Harga Sewa Hiace Untuk Ke Luar Kota

Untuk harga rental mobil hiace cirebon jika perjalanan ke luar kota tentunya berbeda, penawaran harga atau tarif sewa mobil hiace keluar kota kami sesuaikan dengan arah tujuan. Service kami melayani perjalanan luar kota seperti jawa barat, jawa tengah hingga jawa timur.

Harga normal untuk perjalanan luar kota biasanya kami memberikan tarif dasar sewa mobil hiace cirebon berkisar diangka satu juta lima ratus ribu rupiah. Namun untuk harga yang lebih pasti, anda bisa menghubungi Aszka Rent Car untuk konfirmasi lanjut.

Keuntungan Sewa Hiace Cirebon

Harga Sewa Murah

Keuntungan pertama yang bisa anda peroleh saat menyewa Toyota Hiace commuter atau premuo yaitu harganya yang cenderung ekonomis murah dan tidak terlalu mahal. Harga yang ditetapkan untuk menyewa mobil tersebut disesuaikan dengan rute tujuan dan berapa lama Anda akan menyewa mobil tersebut.

Bisa Muat Banyak Orang

Kelebihan sewa mobil Toyota Hiace inilah yang membuatnya menjadi salah satu pilihan sempurna apabila digunakan untuk bepergian bersama dengan keluarga besar. Sebab, mobil ini kemungkinan besar bisa menampung sebanyak 14 jumlah penumpang. Didukung oleh kabin mobil yang lumayan besar dan luas, sehingga Anda dan penumpang lainnya dapat duduk dengan nyaman tanpa harus berdesak-desakan antara satu sama lain.

Keamanan Dan Kenyamanan

Mobil Hiace sudah disertai oleh desain yang sangat bermanfaat dan aman untuk menjaga barang-barang yang dimiliki oleh pelanggan. Kita tidak perlu merasa khawatir mengenai kenyamanan dan keamanan barang-barang yang kita bawa.

Aszka Rent Car mempunyai mobil hiace yang sudah disertai oleh sistem keamanan canggih dan tidak gampang dibobol orang. Kemudian yang ada pada mobil juga telah didesain menggunakan tilt steering, sehingga supir mampu mengemudikan mobil dengan lebih aman. Dengan begitu, maka resiko kecelakaan pun bisa dibuat seminimal mungkin.

Driver / Sopir Berpengalaman

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh mobil hiace ini yaitu Anda akan diberi fasilitas tambahan berupa supir profesional. Beberapa jasa sewa mobil terkadang hanya akan memberi Anda armada mobilnya saja, namun tidak menyertakan supir profesional padahal ada beberapa diantara kita yang tidak bisa menyetir mobil. Aszka Rent Car memiliki para sopir atau driver hiace yang berpengalaman dan propesional dan pahan akaan rute perjalanan ke luar kota.

Cara Pesan Sewa Mobil Hiace Di Cirebon

Sekarang sudah jamannya era digital untuk pemesanan mobil hiace Aszka Rent Car memberikan kemudahan untuk anda. Cepat dan efisien anda tinggal langsung menghubungi kami melalui Whatsapp atau bisa telephon langsung ke tempat kami. Cara paling mudah untuk sewa mobil hiace di cirebon sebagai berikut :

  1. Booking jauh hari sebelumnya.
  2. Tentukan tanggal keberangkatan.
  3. Tentukan tujuan kota.
  4. Jadwalkan untuk berapa hari penyewaan.
  5. Lakukan booking fee / DP ( down payment ).
  6. Pilih Hiace Commuter atau Hiace Premio.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai keuntungan jika anda menyewa mobil hiace baik itu jenis commuter atau premio. Kami Aszka Rent Car Rental Mobil Cirebon selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.